Jupe, Hampir Seminggu Menjanda

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai Julia Perez (Jupe) atas Gaston Castano, Kamis (12/5). Mengenakan pakaian serba ungu, Jupe langsung memanjatkan syukur atas putusan tersebut. Ia bahkan bertepuk tangan kecil sebagai wujud kebahagiaannya.

Sebelumnya, raut muka Jupe terlihat tegang ketika Hakim Pudji Rahadi membacakan materi putusan. Begitu hakim mengetukkan palu, ekspresi bahagia langsung terpancar di wajah Jupe. "Saya bangga dan senang sekali majelis hakim akhirnya memberikan keputusan yang adil," kata Jupe dengan mata berkaca-kaca. Hingga Selasa (17/5) hampir seminggu Jupe menjanda.

Jupe dan Gaston menikah di Australia pada September 2013. Kenyataan itu terungkap setelah Jupe menggugat cerai pesepak bola asal Argentina itu pada 10 Maret 2016. Sejak persidangan pertama hingga putusan cerai, Gaston tak pernah sekalipun menghadiri sidang. Ia beralasan tidak ingin bercerai dari Jupe. Gaston mengaku masih mencintai Jupe.

Namun Jupe bersikukuh pada pendiriannya. Menurut Jupe, perceraian merupakan jalan terbaik bagi keduanya meski Gaston tak setuju. Kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang, mengaku tidak ada alasan ketika Gaston menginginkan untuk mempertahankan biduk pernikahannya dengan kliennya. "Pernikahan yang selama ini dijalani oleh klien saya sudah tidak sehat,” kata Minola.