Prilly Latuconsina, Paris Yang Ramai dan Menara Eiffel Yang Anggun

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Aku kemudian terbang ke Paris, Perancis. Pas aku ke sana kebetulan sedang musim semi. Setelah menyimpan barang-barang di hotel dan beristirahat sebentar, sore harinya aku menjelajahi Kota Paris.

Sepanjang aku berkeliling jalanan Paris, banyak bunga yang sedang bermekaran. Baik di taman-tamannya maupun di pinggir jalan.

Keesokan harinya, aku  mengunjungi Menara Eiffel. Menara itu memang kelihatan anggun, tapi kokoh. Menara yang terbuat dari besi itu telah menjadi simbol cinta bagi pasangan yang sedang kasmaran.

Di bagian basement Menara Eiffel merupakan taman yang luas. Aku melihat banyak turis muda dengan pasangannya berfoto mesra dengan latar belakang Menara Eiffel. Duh aku jadi iri, hehehe.

Aku sempat juga sih ngobrol berdua di bangku taman dengan cowok Paris. Sayangnya itu cuma adegan syuting, hahaha.

Aku kemudian naik ke lantai atas Menara Eiffel dengan menumpang lift. Di bagian puncak menara ada restoran yang sering menjadi tempat pernikahan para selebriti. Interior restoran itu memang romantis. Didominasi oleh warna putih.

Dari puncak menara Eiffel, aku bisa melihat pemandangan sekeliling Kota Paris yang indah dan tertata. Banyak taman yang dipenuhi dengan tanaman bunga yang beraneka warna.

Di sini disediakan teleskop untuk orang yang ingin melihat detail Kota Paris.

Puas melihat pemandangan Paris, aku pun kemudian turun kembali. Di bagian basement Menara Effel banyak pedagang asongan menjajakan suvenir. Aku membeli beberapa miniatur Menara Eiffel buat aku bagikan ke teman-teman di Jakarta.

Sebenarnya Kota Paris itu cantik. Sayangnya turisnya cukup banyak. Sehingga kesannya crowded. Ketika aku berada di Menara Eiffel saja, aku sampai sulit mau foto selfie, karena bolak-balik terhalang turis lain yang berseliweran.