Prilly Latuconsina, Catatan Perjalanan ke Belanda dan Perancis

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Sebelum heboh video curhat-nya soal Aliando, Prilly Latuconsina sempat melancong ke Belanda dan Perancis untuk keperluan syuting iklan sebuah produk. Ketika di Amsterdam, Belanda, Prilly memborong permen. Sebagai penggila permen, Prilly benar-benar merasa dimanjakan. Saking enaknya, ia menyebut permennya pecah di mulut. Berikut catatan perjalanan Prilly selama berada di Belanda dan Perancis.

Alhamdulillah, di saat tidak ada syuting sinetron dan film, aku mendapat tawaran menjadi bintang iklan sebuah produk kecantikan. Iklan tersebut syutingnya di beberapa kota di Belanda dan Perancis. Awal April lalu pun aku ke Belanda. Aku berada di Belanda selama seminggu, di Perancis juga seminggu. Selain untuk bekerja, akupun memanfaatkan kesempatan itu untuk berekreasi.

Ini merupakan perjalanan pertamaku ke negara yang terkenal dengan bendungan airnya itu. Aku benar-benar sangat menikmati syuting di Belanda. Ketika syuting di Amsterdam,  kami tinggal di sebuah apartemen yang lokasinya agak jauh dari pusat kota. Suasananya sepi dan tenang. Jumlah warganya memang sedikit. Kebetulan aku memang orang yang senang dengan suasana sepi.

Rumah-rumah warganya terbuat dari kayu. Mereka ramah-ramah. Lingkungannya juga aman. Setiap pagi aku berolahraga keliling kompleks apartemen. Wah, udaranya sangat segar, tapi tidak terlalu dingin. Saat itu sudah masuk musim semi. Aku benar-benar menjalani pola hidup sehat. Olahraga setiap pagi, hahaha. Tahun kemarin aku sangat sibuk syuting stripping Ganteng Ganteng Serigala, sehingga enggak sempat berolahraga.

Kalau sedang mencari camilan ke supermarket, aku juga naik sepeda sendiri. Jalanannya juga lengang, karena jarang ada kendaraan. Belanja di supermarket di sana enggak ada kasirnya. Aku tinggal cek harga di mesin, lalu gesek kartu kredit. Siang harinya aku menjalani syuting iklan tersebut di pusat kota Amsterdam sampai sore. Setelah itu balik lagi ke apartemen.