Zinedine Zidane, Breett... Tragedi Celana Robek

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Sebagai pemain Zinedine Zidane adalah salah satu sosok pesepak bola yang sangat mumpuni di lapangan hijau. Ternyata, sebagai pelatih pun pria yang akrab disapa Zizou ini juga tak kalah “garang”.

Saat 'tampil' mendampingi anak buahnya berlaga di stadion Santiago Bernabeu, Rabu (13/4) dini hari WIB, pelatih asal Perancis ini pun terlihat sangat bersemangat. Meski hanya berada di pinggir lapangan, Zidane tak berhenti bergerak menunjukkan emosinya melihat timnya berlaga di Liga Champions.

Selain memberikan arahan, Zidane juga tak sungkan menunjukkan ekspresinya terhadap situasi di lapangan. Salah satunya ketika Karim Benzema gagal mencetak gol.

Dalam pertandingan antara Real Madrid yang berhadapan dengan Wolfsburg itu, Benzema berhasil mendapatkan satu kesempatan emas untuk mencetak gol. Sayangnya, peluang tersebut gagal berbuah gol. Zidane pun meluapkan kekecewaannya dengan melompat berputar dari posisinya yang sedang jongkok.

Lucunya, gerakan Zidane itu justru membuat celana bagian belakangnyanya robek cukup parah dan memperlihatkan sebagian pahanya.

Untungnya, Madrid saat itu sudah unggul 3-0 dan akhirnya memastikan diri lolos ke semifinal. Setelah pertandingan tersebut, Zidane mengatakan dirinya tak pernah mengekspresikan apapun secara berlebihan sehingga kejadian tadi bukan karena dirinya merasa kesal.

"Saya tidak pernah kehilangan kontrol sebagai pemain, dan saya tidak akan pernah melakukannya saat jadi pelatih," kata Zidane seperti dikutip dari Washington Post.