Chelsea Olivia-Glenn Alinskie, Mengapung di Permukaan Laut

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Chelsea dan Glenn menyempatkan diri berenang dan mengapung di atas air. Mereka merasa airnya benar-benar segar. Resort menyediakan life jacket secara cuma-cuma. Dengan mengenakan kacamata renang, aku jadi bisa melihat pemandangan laut dalamnya lebih lengkap lagi.

Aku menikmati mengapung di atas laut. Airnya benar-benar terasa segar di badan. Resort menyediakan life jacket secara cuma-cuma. Dengan mengenakan kacamata renang, aku jadi bisa melihat pemandangan laut dalamnya lebih lengkap lagi.

Pada kedalaman satu meter sudah ada terumbu karang yang berwarna-warni. Di sekitarnya banyak ikan kecil yang mencari makan. Aku dan Glenn benar-benar puas berenang di laut.

Setelah hari mulai gelap, aku pun kembali ke vila. Setelah aku selesai mandi, Glenn mengajakku untuk makan malam romantis. Jadi di resort itu ada restoran dengan suasana romantis yang dibangun agak ke tengah laut.

Suasana restoran itu benar-benar romantis, hanya diterangi beberapa lampu kecil yang menyala remang-remang. Sementara sekelilingnya laut dan gelap gulita. Duh, Glenn memang suami yang benar-benar romantis. Kami menikmati makan malam sambil merasakan embusan angin laut dan mendengarkan suara ombak. Benar-benar luar biasa.