Chelsea Olivia-Glenn Alinskie, Lapar Terus

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Selama berada di Maldives, Chelsea merasa perutnya lapar terus. Ia biasa sarapan, makan siang, dan makan malam di restorant yang ada di resort. Restoran ini merupakan tempat makan tamu yang tinggal di vila.

Puas menelusuri pantai, aku kemudian ke restoran yang ada di resort. Restoran ini merupakan tempat makan tamu yang tinggal di vila. Jadi untuk breakfast, lunch, hingga dinner, tamu tinggal datang ke sana.

Hidangan disajikan secara buffet. Aku self service. Menu yang disajikan sangat lengkap. Mulai dari menu Western, Asia, hingga menu lokal Maldives. Semua jenis minuman dan jus juga disediakan. Demikian pula buah segar. Aku bisa makan sesuai dengan selera lidahku, sepuas yang aku inginkan. Kebetulan jika sedang rekreasi seperti itu, perutku juga terasa lapar terus, hehehe.

Di sela-sela waktu makan pagi, siang, dan malam, disediakan pula snack yang bisa aku ambil kapan saja.

Setelah tengah hari, matahari sudah memancarkan sinarnya secara penuh. Cukup panas. Di saat hari telah berubah panas, aku dan Glenn hanya menikmati pemandangan laut lepas dari teras vila. Sambil duduk di kursi malas, aku dan Glenn berbincang sambil memandangi indahnya laut. Airnya jernih. Langitnya biru bersih. Anginnya juga terasa hangat. Aku bisa sampai tertidur di kursi malas itu, hehehe.

Setelah matahari mulai condong ke arah barat dan tidak terlalu panas lagi. Aku dan Glenn memanfaatkan kesempatan itu untuk snorkling di laut sekitar vila.