Chelsea Olivia-Glenn Alinskie, Menikmati Sunrise

Celebnews
Typography

C&R Digital -- Chelsea dan Glenn sengaja bangun untuk menyaksikan matahari terbit. Matahari muncul sedikit-sedikit mengusir kegelapan. Karena ada awan yang agak menutupi, sinar matahari jadi terpendar ke segala arah. Benar-benar pemandangan yang cantik

Hari pertama aku menikmati peristiwa sunrise di pantai. Sekitar pukul 05.30, aku dan Glenn sudah bangun. Kami sengaja berdiri di pantai untuk melihat sunrise. Mulanya suasana masih gelap. Kemudian matahari mulai muncul sedikit demi sedikit. Karena ada awan yang agak menutupi, sinar matahari itu jadi terpendar ke segala arah. Benar-benar pemandangan yang cantik.

Setelah puas menyaksikan sunrise, aku dan Glenn menyusuri pantai yang lebar. Dari pantai saja aku sudah bisa melihat ikan-ikan kecil berwarna-warni yang berenang kian-kemari. Ada juga beberapa ikan yang ukurannya agak besar, lantaran hari masih pagi dan suasana pantai masih sepi. Air laut pun cukup tenang, jadi masih banyak ikan-ikan yang berkumpul di pantai.

Pasir pantai di Pulau Finolhu berwarna putih dan lembut. Air lautnya juga dangkal. Beberapa ekor burung bangau dan gagak berjalan-jalan mencari makan. Burung-burung itu tidak takut dengan kehadiran aku. Mereka tetap asyik mencari makan. Menelusuri pantai di pagi hari benar-benar menyenangkan, karena udaranya segar dan masih sejuk.

Dari pantai ada jembatan kayu yang menjorok hingga ke arah tengah laut. Aku kemudian menelusuri jembatan kayu itu. Nah, dari jembatan kayu itu aku bisa melihat ikan-ikan yang ukurannya lebih besar dari ikan-ikan yang ada di pantai.