Chelsea Olivia-Glenn Alinskie, Menginap di Pulau Finolhu

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Saat di Maldives, Chelsea dan Glenn menginap di sebuah vila di Pulau Finolhu. Karena pulaunya kecil-kecil, maka satu pulau di Maldives itu hanya ada satu resort yang terdiri dari beberapa vila saja.

Waktu di Maldives aku menginap di sebuah vila di Pulau Finolhu. Karena pulaunya kecil-kecil, maka satu pulau di Maldives itu hanya ada satu resort yang terdiri dari beberapa vila saja.

Dari bandara Internasional Ibrahim Nasir di Pulau Hulhule, aku harus naik motor boat ke Pulau Finolhu. Lokasi pulau itu cukup jauh dari pulau yang ada bandaranya. Lama perjalanan sekitar satu jam.

Satu motor boat membawa empat belas turis menuju Pulau Finolhu. Selama perjalanan, di motor boat aku bisa menikmati keindahan laut dan pulau-pulau yang dilewati. Angin lautnya menerpa tubuhku, terasa hangat.

Vila yang aku tempati posisinya di pantai. Vilanya terbuat dari bahan kayu, seperti model rumah panggung di Sumatera. Jadi sangat terasa nuansa tradisionalnya. Tetapi jika melihat ke dalam, barang-barangnya mewah. Ada AC, pesawat televisi yang cukup besar, dan sofa yang mewah.

Pintunya ada dua, di bagian belakang dan bagian depan. Pintu belakangnya berhubungan dengan jembatan kayu yang berhubungan dengan darat. Di bagian depan vila ada teras dan juga jembatan kayu yang menjorok ke laut.