Kuasa Hukum, Saipul Jamil Segera Jalani BAP Ulang

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Kasman Sangaji selaku kuasa hukum Saipul Jamil mengatakan, polisi telah menerima surat pencabutan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kliennya. Oleh karena itu, Saipul berencana menjalani BAP ulang dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil, menolak pernyataan BAP awal dimana Ipul mengakui telah melakukan pencabulan terhadap DS.

"Tadi kita konfirmasi apa bang Ipul mau di BAP ulang, Insya Allah penyidik bersedia melakukan BAP ulang dan itu tidak melanggar UU juga kok. Insyaallah besok BAP ulang. Jamnya masih tentatif, lihat waktunya aja. Tapi yang pasti dalam waktu dekat," kata Kasman Sangaji saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2).

Kasman mengatakan, pada Jumat (19/2) kemarin, surat pencabutan BAP Saipul Jamil sudah diajukan. Namun, baru kemarin pihak polisi menerimanya.

Kasman mengatakan surat permohonan pencabutan itu berdasarkan permintaan dari Ipul sendiri.

"Sebenarnya BAP yang lama ada apanya tanya penyidik. Kita enggak tahu BAP lama karena baru ditunjuk hari Jumat kemarin. Bukan permintaan tapi keinginan bang Ipul yang mau di BAP ulang. Kita jalankan perintah Ipul itu," kata Kasman.

Kasman menuturkan, kliennya tidak pernah melakukan perbuatan asusila terhadap DS seperti yang diberitakan di media.

Kasman Berharap kasus ini akan menemukan titik terang bukan isu belaka. "Enggak ada kejadian pencabulan itu, kami belum temukan itu. Mudah mudahan kasus ini terang. Mudah mudahan ini hanya sebuah isu," kata Kasman.