Polisi Lakukan Olah TKP di Rumah Saipul Jamil

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Sekitar pukul 22.15 WIB, sebagian anggota kepolisian Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara menggelar olah TKP di kediaman Saipul Jamil di jalan Gading Indah Utara VI blok NH 10 no.5 rt.025 rw.012 kelurahan Pegangsangan Dua Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pihak kepolisian menggelar olah TKP bersama korban berinisial DS beserta satu orang saksi.

Saat menggelar olah TKP yang berjalan tertutup itu, DS terlihat menggunakan jaket bertuliskan "LoveUpull" di bagian belakang. Sedangkan saksi mengenakan kaos lengan panjang berwana biru dengan muka yang ditutupi peci hitam. Selama olah TKP, tak ada sepatah kata keluar dari mulut DS.

Kakak kandung sekaligus manajer Saipul Jamil, Syamsul Hidayatullah tampak ikut memasuki area rumah adiknya tersebut.

Seperti diketahui, Saipul Jamil ditangkap pihak kepolisian sektor Kelapa Gading Jakarta Utara atas laporan DS, pelajar kelas 3 SMA yang mengaku mendapat tindak pencabulan dari Saipul.

Mantan suami Dewi Persik itu pun sudah ditetapkan sebagai tersangka. "Pasal yang disangkakan untuk SJ (Saipul Jamil) pasal 76e, ketentuan pidana pasal 82 dengan ancaman 5 sampai 15 tahun dengan denda lima miliar," kata Kapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara Kompol Ari Cahya Nugraha.