Saipul Jamil Diancam 15 Tahun Penjara

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Kapolsek Kelapa Gading Jakarta Utara, Kompol Ari Cahya Nugraha mengatakan masih memeriksa Saipul Jamil terkait kasus pelecehan seksual terhadap pelajar kelas 3 SMA berinisial DS.

Meski sudah menjadi tersangka kasus asusila, pihak kepolisian belum menentukan pasal pidana yang akan menjerat mantan suami Dewi Persik itu.

"Kemungkinan, ada beberapa pasal 82 dengan ancaman 15 tahun penjara. Tapi, saya belum memastikan pasalnya karena pemeriksaan sampai saat ini belum selesai," kata Kompol, Ari saat ditemui di kantornya, Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2) sore.

Kompol Ari akan memberikan kejelasan jika proses pemeriksaan sudah selesai. "Doakan saja, semoga lancar prosesnya. Kalau bisa malam ini kita sampaikan soal kasusnya," kata Kompol Ari.

Untuk diketahui, peristiwa pelecehan seksual ini terjadi pada Kamis 18 Febuari 2016 sekitar pukul 04.00 WIB. Sebelumnya, korban yang berinisial DS diminta untuk menginap di rumah Saipul Jamil di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.