Indra Bekti, Laporkan Gigih ke Polda Metro Jaya

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Indra Bekti yang tak nyaman dengan opini yang beredar di masyarakat atas tudingan Gigih, memilih melapor ke Polda Metro Jaya, pada Senin pagi (1/2).

Ia melaporkan Gigih dengan Pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 UU ITE tentang penghinaan dan /atau pencemaran nama baik.

“Awalnya ada isu dan gosip. Serangan fitnah, laporannya dilakukan oknum bernama Gigih. Dia katanya mendapat pelecehan seksual, tapi secara hukum tidak diterima polisi. Tapi pemberitaan terus menerus sampai mengganggu pekerjaan dan kenyamanan klien kami. Dilla juga sampai di bully di sosmed nya, dia dibilang suaminya begini dan begitu. Makanya kami melaporkan ke polisi,” kata Nanda Persada selaku kuasa hukum Indra Bekti di Jakarta, Senin (1/2).

Nanda memastikan jika rekaman antara dua pria yang diduga Indra Bekti dengan Gigih, bukanlah suara dari kliennya.

"Darimana tahu itu suara Indra? Tahu nggak kalau sekarang ada teknologi yang menirukan suara? Jadi untuk memastikan apakah itu suara Indra Bekti atau bukan, kita serahkan saja ke polisi,” kata Nanda.

Meski sudah melaporkan Gigih, entah mengapa Indra Bekti merasa iba dengan Gigih. Ia berharap semua pemberitaan yang menyangkut dirinya dengan Gigih tak lagi diungkit media. “Sudah ya, jangan lagi tayangin lagi yang tidak benar, jangan tayangin orang yang dompleng. Kasihan dia juga, dia di bully dan saya yakin dia akan susah kerja di dunia hiburan karena nggak akan ada yang nerima. ini preskon terakhir dari saya untuk selamanya,. Tidak ada lagi yang tanya soal kasus ini lagi,” kata Indra Bekti mengakhiri.