Adilla Jelita, Terima Indra Bekti Apa Adanya

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Adilla Jelita yang menemani Indra Bekti memberikan keterangan pers, mengaku tak peduli dengan tuduhan yang dialamatkan kepada suaminya.

Bahkan jika Gigih membawa bukti yang banyak sekalipun, Adilla akan menerima pria yang sudah memberinya dua anak itu, apa adanya.

“Saya marah, kesal dan sedih. Pemberitaan ini sangat merugikan untuk saya dan anak-anak saya. Dari awal saya yakin itu bukan dia (Indra Bekti). Bisa saja itu suaranya diubah atau kalau pun benar, dan kalau pun dia keluarin rekaman video , saya tetap cinta suami saya. Saya nggak peduli, saya tetap terima suami saya apa adanya. Kalian tidak kenal kami luar dalam. Tolong hargai kehidupan kami, kami punya anak,” kata Dilla sambil menangis di Jakarta, Senin (1/2).

Seperti diketahui, artis pria bernama Gigih belum lama ini menyatakan jika dirinya mendapat perlakuan tidak baik oleh Indra Bekti yang dinilainya sebagai bentuk pelecehan seksual.

Untuk memperkuat keterangannya, Gigih menunjukan bukti rekaman percakapan dan screenshot percakapan dirinya dengan Indra Bekti via handphone.