Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Indra Bekti Kehilangan Pekerjaan

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Presenter Indra Bekti mengawali tahun 2016 dengan kurang baik. Ia harus menghadapi tudingan serius, yaitu pelecehan seksual terhadap artis pendatang baru, Lalu Gigih Arsanofa (Gigih).

Tudingan tersebut pun membuat nama baik Indra Bekti yang dibangun selama bertahun-tahun di ranah hiburan, tercemar dalam sekejap. Bukan hanya dirinya, keluarganya pun ikut menerima imbas. Kontrak kerja Indra Bekti banyak yang hilang dan Adilla Jelita sang istri di bully netizen di media sosial.

Senin sore, (1/2) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Indra Bekti didampingi sang istri, Aldilla Jelita dan dua kuasa hukumnya, memberikan keterangan pers terkait tudingan pelecehan seksual dan beredarnya rekaman percakapan yang membuat berbagai spekulasi buruk tentang dirinya.

Dengan raut wajah tegang, Indra Bekti yang biasanya terlihat ceria, mengawali pembicaraan dengan mengungkap rasa kecewa atas pemberitaan miring tentangnya yang beberapa hari terakhir ini menghias media massa.

Menurut Indra Bekti, apa yang dilakukan Gigih, hanyalah sebuah cara mencari perhatian publik untuk menaikan popularitasnya sebagai artis pendatang baru.

“Ini bukan berita yang baik untuk diungkap. Saya agak kecewa kenapa orang kayak gitu mau diangkat ya. Sedih aja. Dia saya nilai adalah orang yang ingin mendompleng popularitas di atas penderitaan orang lain,” kata pria bernama asli Bekti Indra Tomo ini.

Atas pernyataan Gigih, Indra Bekti mengaku mengalami kerugian secara materil dan immateriil. “Gara-gara ini juga saya kehilangan kerjaan. Harusnya saya mau jadi brand ambasador suatu produk, tapi dibatalkan,” kata pria yang mengawali karier menjadi pembawa acara Tralala Tralili ini.