Maia Estianty, Lebih Baik Undang Anak Yatim Ketimbang Pesta Pora

Celebnews
Typography

C&R Digital - 27 Januari 2016, Maia Estianty genap berusia 40 tahun. Di hari lahirnya itu, ia memilih untuk berinstropeksi serta merayakan bersama anak yatim piatu ketimbang mengadakan pesta meriah.

"Sama kayak tahun sebelumnya, saya bikin acara mengundang anak yatim piatu dari Sentul, Bogor, Jawa Barat. Nanti, saya undang lagi anak yatim ke sini (rumahnya)," kata Maia Estianty saat ditemui dikediamannya kawasan Pejatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

Menurut Maia, mensyukuri kehidupan yang sudah diberikan Tuhan secara gratis, bukan dengan jalan berpesta pora.

"Buat saya lebih enak berysukur dengan mengundang anak yatim daripada berhura -hura. Jadi, di rumah saja, tidak mengundang orang banyak, hanya segelintir keluarga," katanya.

Namun, saat ditanya siapa saja yang diundang ke syukuran ulang tahun ke 40, Maia enggan menjelaskan secara detail. Begitupun saat ditanya, akan mengundang Ahmad Dhani.

"No comment itu," Ucap Maia secara spontan dan lantang.

Mesti tinggal hitungan hari, ketiga anaknya Maia Estianty, Al, El dan Dul ternyata telah mempersiapkan hadiah dan kado ulang tahun untuk sang bunda. "Pasti kasih hadiah ya, tapi belum dibeli," kata Al Ghazali. Lalu ditimpal oleh Dul, "Gue sih udah siapin kado tapi rahasia kadonya,".