Al El dan Dul, Ingin Maia Cepat Lepas Status Janda

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Setelah bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty hingga saat ini masih belum menikah. Kondisi itu, membuat tiga puteranya, Al, El, dan Dul selalu mendorong Maia agar segera melepas status janda.

Setiap kali bertemu dengan ketiga puteranya, Maia mengaku selalu mendapat doa agar cepat bertemu jodoh.

"Alhamdulillah, selalu didoakan, anak-anak juga mendoakan dapat jodoh. Sebaliknya, aku juga mendoakan supaya anak sukses, berhasil kariernya serta menjadi anak yang soleh, beruntung dan bernasib baik," kata Maia Estianty usai menggelar acara Maulid Nabi SAW dan syukuran untuk putera bungsunya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul di kediamannya, Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/1) sore.

"Semoga bunda dapat yang terbaik ya, dan bunda bisa bahagia selalu," timpal Dul yang berada di samping Maia.

Maia terharu dengan doa dari anak-anaknya. Saat ini sesungguhnya dirinya sudah tak terlalu memikirkan untuk membina rumah tangga kembali. Bagi Maia, ia jauh lebih bahagia jika selalu dekat dengan ketiga jagoannya.

Maia yang saat ini lebih religius juga lebih memikirkan bagaimana hidup dengan banyak memberi manfaat untuk orang lain dan berbenah diri mempersiapkan untuk meninggalkan dunia ini dengan keadaan baik dan tenang.

"Mulai saat ini, aku banyak berdoa supaya nanti kalau meninggal dalam keadaan khusnul khotimah," harap Maia.