Maia Estianty, Bersyukur Tambah Dekat Dengan Al, El dan Dul

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Selasa (19/1) sore menjadi momen terindah bagi ibu tiga anak, Maia Estianty. Pasalnya, ketiga putranya, Al, El dan Dul hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digagas Maia di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Selain Maulid Nabi, acara juga dalam rangka syukuran untuk Abdul Qodir Jaelani alias Dul pasca operasi pengangkatan pen di kakinya akibat kecelakaan maut di tol Jagorawi KM 8.200, pada 8 September 2013 silam.

"Ini bukan acara keluarga kami, ini spesial bulan Maulid jadi merayakan maulid Nabi. Istimewanya adalah Dul habis operasi dan syukuran untuk anak- anak yang sudah berhasil. Tapi, intinya, acara ini untuk menghormati Rasullah SAW," kata Maia Estianti.

Kebahagian tampak terlihat dari wajah Maia Estianty usai menggelar acara Maulid Nabi dan Syukuran untuk Dul. Sebab, ia baru merasakan ketiga anaknya berkumpul di acara maulid nabi.

"Saya berkali kali bikin acara Maulid Nabi, tapi baru kali ini ketiga anakku bisa ikut bersama melakukan bersalawat, alhamdulillah, mudah-mudahan kedepannya ketiga anakku ini selalu bersalawat di rumah," kata Maia.

Sementara itu, Maia merasakan ada perubahan sejak berpisah dengan Dhani. Sebab, ia yang dahulu jarang bertemu dengan ketiga anaknya, kini sudah sering bertemu.

"Aku bersyukur anak-anak sekarang tambah dekat denganku dibandingkan dulu," kata Maia.