Raffi Ahmad, Masih Muda Satu Hari Bisa Empat Kali

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Bintang Raffi Ahmad terus bersinar. Ia bahkan disebut-sebut sebagai presenter terkaya di Indonesia. Memang Raffi tak mau berbagi cerita soal jumlah harta kekayaan yang dimilikinya atau paling tidak harga yang diperolehnya dalam satu kali tampil dalam sebuah acara .

“Kalau itu mah rahasia bro,” kata Raffi kepada C&R di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/1).

Namun sebagai gambaran, Raffi merupakan pembawa acara yang memiliki jadwal super padat. Setiap hari, dari pagi hingga malam hari, penikmat layar kaca bisa melihat kepiawaian Raffi dalam membawakan sebuah acara.

Belum lagi beberapa iklan yang dibintanginya dan bisnis yang digelutinya. Dari kerja kerasnya, Raffi diketahui sudah menghasilkan beberapa fasilitas mewah seperti kendaraan dan rumah.

“Alhamdulillah kalau kerjaan setiap hari ada aja. Biasanya saya sehari empat kali jadi pembawa acara untuk on air. Kalau off air saya jarang ambil, nggak pernah malah. Soalnya jadwal on air-nya juga dari Senin sampai Minggu. Sekarang juga lagi disibukan dengan bisnis makanan, pakaian, dan retail. Mumpung masih muda dan yang penting bisa bagi waktu sama keluarga,” kata Raffi.

Semenjak membina rumah tangga dengan Nagita Slavina, Raffi mengaku tidak pernah lagi mengambil jadwal untuk membawakan acara selain di stasiun televisi, meski harga yang akan diterimanya bisa melambung berkali lipat.

“Ngejar duit mah nggak ada habisnya bro. Jadi daripada ambil off air, mending sama keluarga lah meski ngebawain acara nggak lama, cuma tiga sampai empat jam,” ucap Raffi.