Kikan Namara, Sudah Menikah Lagi

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Mantan vokalis band Cokelat, Kikan Namara ternyata sudah menemukan pengganti Yuke Sampurna. Ia sudah melangsungkan pernikahan dengan Udzier yang merupakan Personal Manager nya. Kikan dan Udzier menikah pada Minggu (20/12).

Acara pernikahan berlangsung secara sederhana di kediaman Kikan di Cirendeu, Tangerang Selatan. Mereka hanya mengundang keluarga, kerabat, dan sahabat dekat.

"Benar, acara akadnya kemarin. Acaranya sederhana sekali. Dekorasinya ya benar-benar Kikan. Semuanya Kikan yang menyiapkan," kata Udzier saat dihubungi wartawan, Senin (21/12).

Menurut Udzier, menikahi Kikan sudah menjadi niatnya sejak lama. Memang selama ini ia tidak mengumbar kisah cintanya dengan Kikan.

"Tidak mendadak. Pernikahan ini kami siapkan sudah lama. Tapi kami kan tidak pernah mau show off atau cerita-cerita ke orang banyak. Yang datang ke akad nikah hanya keluarga, kerabat dan teman-teman dekat saja. Biar intimated saja. Semuanya senang. Kami juga sangat bahagia," tuturnya.

Udzier merupakan pria berkebangsaan Malaysia. Di hari bahagianya itu, ia memboyong semua keluarganya untuk menghadiri pernikahannya dengan Kikan.

"Keluarga datang semua. Mereka sekarang ada di Jakarta dan besok mau jalan-jalan ke Yogyakarta, ajak keluarga, sekaligus liburan ramai-ramai. Keluarga saya dan keluarga Kikan," ucapnya.

Disinggung soal bulan madu, Udzier mengaku belum ada rencana untuk melakukan perjalanan bulan madu karena jadwal manggung Kikan yang padat.

"Kalau bulan madu ya nanti saja. Masih banyak agenda pekerjaan yang harus diselesaikan sekarang ini. Mungkin nanti bulan madu sekalian ngeband keliling Indonesia dalam waktu dekat. Kikan ini kan manggung solo, tetapi tetap dalam formasi band. Drumernya saja masih Ervin, eks Cokelat. Jadi kalao manggung ya sama band itu. Ya sekalian kerja, sekalian bulan madu," tukasnya.

Sekedar informasi, Kikan lahir di Jakarta, 9 September 1976. Ia menikah dengan Yuke Sampurna pada 2 Februari 2002.

Kikan dan Yuke dianugerahi dua orang anak, Shira Allegra Sampurna dan Kei Sampurna. 5 tahun kemudian, pada bulan Desember 2007 Kikan dan Yuke memutuskan untuk berpisah.