Ini Keinginan Putra Pertama Farhan yang Belum Terwujud

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Putera sulung Farhan, Muhammad Ridzky Khalid telah meninggal dunia pada Minggu (20/12) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) akibat menderita leukimia.

Sebelum meninggal, anak pertamanya itu sempat punya keinginan untuk kembali datang ke Taman Nasional Way Kambas melihat Badak Sumatera.

"Dia selalu bercita-cita bahwa suatu hari bisa kembali lagi ke taman nasional Way kambas, di Lampung. Karena setahun lalu sama teman-teman dari wild consorvation sociaty datang ke Way Kambas terus kita melihat Badak Sumatera yang langka banget. Sejak itu Ridzky sangat perhatian banget dengan badak Sumatera," kata Farhan usai pemakaman anaknya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (21/12).

Farhan berencana mewujudkan cita-cita almarhum anaknya. Bahkan, ia berencana mendatangi penangkaran Badak Sumatera di Amerika.

"Cita-cita kita sih nanti mudah-mudahan bersama kenangannya Ridzky akan mengajak dia kembali mengunjungi taman nasional di seluruh Indonesia, yang ada habitat badak Sumatera nya. Kalau bisa ke penangkaranya di Ohio Amerika sana. Tapi lihat situasinya nanti," kata Farhan.