Anak Pertama Farhan Meninggal Dunia

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Kabar duka datang dari keluarga penyiar radio Muhammad Farhan. Anak pertamanya, Muhammad Ridzky Khalid meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, Minggu (20/12) sekitar pukul 13.40 WIB setelah mengalami koma.

Kabar tersebut beredar lewat blackberry Messanger. “Innalillahi wa Innailahi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, ananda Muhammad Ridzky Khalid (putra pertama om Farhan dan Ibu Aya) dalam usia 16 tahun pada hari Minggu 20 Desember 2015 jam 13.40 WIB. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan semoga amal ibadah almahrum diterima Allah SWT,” demikian isi pesan tersebut.

Rencananya jenazah akan dibawa ke rumah duka di jalan Pahlawan no. 30 Rempoa –Ciputat dan akan dimakamkan pada hari Senin, 21 Desember 2015 di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan.

Kabar duka itu juga sudah ramai di media sosial twitter. Ucapan belasungkawa pun membanjiri akun Twitter Farhan, mulai dari Indi barends, Tora Sudiro, Ronal Suraprdaja, dan banyak lagi.

"Duka yang mendalam untuk kakakku @farhanpenyiar untuk kehilangannya. Insya Allah Kiky udah ada di syurga kang. Peluk erat..:((," tulis Ronal @RockNal.

"Kang @farhanpenyiar turut berduka cita atas kepergian ananda ridzky smoga kel di berikan ketabahan," ucap Tora Sudiro.

"Telah berpulang dengan tenang M Rizki / bin M Farhan , putra pertama dari sahabat kami Farhan ❤. Semoga Kiki diberikan tempat yg layak di sisiNya ,dan Farhan sekeluarga diberi ketabahan dan kekuatan," tulis Indy Barends.

Muhammad Ridzky Khalid lahir pada 20 Juni 1999. Sejak lahir, putra pertama Farhan divonis menderita kelainan paru-paru. Saat masih berusia satu bulan, Ridzky harus menjalani operasi di bawah dadanya di bagian abdomen di sekitar perut.