Maia Estianty Bisnis Kecantikan

Celebnews
Typography

C&R Digital - Sukses sebagai musisi dan bisnis women, Maia Estianty merambah dunia bisnis. Kali ini, bersama sahabatnya, dr Novita Pristiwaningrum, ia mendirikan klinik CnC kecantikan.

Menurutnya, ia melihat ada peluang emas menjalani bisnis kecantikan. Apalagi, usahanya itu berlokasi di tanah kelahirannya, Surabaya, Jawa Timur.

"Bisnis kecantikan menjadi tantangan baru saya. Iya, saya mencoba keseriusan bisnis klinik CnC kecantikan yang ada di Surabaya, tempat kelahiran," kata Maia melalui surat elektronik.

"Alasan saya membuka klinik kecantikan bersama dr. Novita, bisnis kecantikan peluangnya bagus. Wanita pasti ingin cantik, awet muda dan sehat. Jadi bisnis kecantikan tidak akan pernah mati sampai kapanpun," sambungnya.

Meski baru menggeluti usaha barunya, ibu tiga anak itu tak merasa sungkan untuk melayani custumer atau pasiennya. "Iya, saya juga yang melayani para pasien secara langsung jika datang," kata mantan istri Ahmad Dhani.

Sementara itu, sebagai rekan bisnisnya, dr Novita melihat Maia memiliki totalitas dalam berusaha atau berbisnis. Sebab, sesibuk apapun, Maia tak mengabaikan tanggung jawab serta komitmennya.

"Iya, Maia itu sangat totalitas. Dia serius, dia selalu belajar, bertanya, dan Maia tak sungkan untuk datang mengunjungi klinik kecantikannya ke Surabaya, memantau atau menemui pasien serta berbagi tips," kata wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur 27 Januari 1976.