Risty Tagor Kasih Fasiltas Stuart Collin

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Risty Tagor sangat menyayangkan perubahan sikap Stuart Collin, karena setelah menikah ia justru mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari suaminya itu. Padahal, selama menikah Risty telah memberikan kebebasan serta fasilitas pribadi miliknya.

"Saya tetap ke luar kota untuk bekerja ketika hamil. Sementara itu, dia cuma di rumah dengan segala fasilitas saya, mobil saya. Saya dulu berpikir nggak apa-apa, untuk suami," kata Risty saat ditemui di rumahnya, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

Menurut Risty, apa yang dilakukan Stuart dengan fasiltas miliknya itu untuk kepentingan keluarganya. "Ya, lebih detailnya saya kurang paham, intinya saya sudah memberikan segala fasilitas saya untuk dia dengan ikhlas," kata Risty.

Karena perubahan sikap Stuart dan tidak berkomitmen, Risty memutuskan untuk berpisah dengan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 Agustus 2015 silam.

Mneurut Risty, selama tak tidak bersamanya ia justru mendapat ketenangan dalam jiwa. "Saya sudah tenang tanpa kamu (Stuart), saya sudah memaafkan bukan berarti saya mau kembali sama kamu (Stuart)," kata Risty