Janji Manis Stuart Collin Beri Uang 1 Miliar

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Sebelum menikahi Risty Tagor, Stuart Collin pernah berjanji akan memberi uang sebesar Rp1 miliar. Informasi tersebut diungkapkan Tjut Mutia saat menggelar jumpa pers di kediamannya kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

Janji manis itu terucap dari mulut Stuart saat Mutia berpesan supaya (calon) menantunya itu menjadi suami dan kepala rumah tangga yang bertanggung jawab. Mutia bahkan sempat menanyakan soal tempat tinggal nanti jika sudah resmi menjadi suami istri. Ia menanyakan itu karena putrinya sudah nyaman tinggal di rumahnya ini meskipun belum lunas.

Saat itu, Stuart menyatakan kesiapannya tinggal di rumah Risty yang masih dicicil melalui KPR. "Stuart bilang, 'saya punya tanah di Rawa Bokor. Itu warisan dari ayah. Saya mau jual. Saya akan jual tanah itu, berikan satu miliar ke Risty dan tinggal di rumah Risty, serta bantu cicilan tersebut'," kata Mutia menirukan ucapan Stuart.

Faktanya, ucapan Stuart hanya janji belaka. Meski begitu, Risty tak menghiraukan karena ia susah tak berharap apalagi meminta Stuart memenuhi janjinya. "Kami nggak pernah minta, dia yang bilang sendiri. Katanya keluarga kami matrealistik, tapi sebetulnya nggak. Terlalu banyak janji yang sebenarnya nggak penting buat kami," kata Risty.