Ibunda Risty Kecewa Pada Stuart Collin

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Air mata kesedihan menetes di pipi Risty Tagor ketika sang ibu, Tjut Mutia menceritakan tentang kehamilan putrinya, di kediaman kawasan Bintaro, Jakarta, Selatan, Selasa (1/12) malam.

Kesedihan itu dilatarbelakangi oleh pernyataan menantunya, Stuart Collin, bahwa dirinya belum siap memiliki anak dari Risty. "Sayalah yang paling rugi. Anak saya dinikahi, tidur, lalu hamil. Begitu hamil, Stuart bilang, saya menyesal kamu sampai hamil," kata Ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia.

Ketika ibunya menyampaikan pernyataan, Risty tak kuasa menahan air mata. Dengan suara berat, Risty menceritakan rasa penyesalan telah mengandung anak dari Stuart. "Saya menyesal saya dihamili (Stuart), tapi saya tidak menyesali kehamilan saya karena ini rezeki buat saya," kata Risty.

Risty mengaku berusaha menikmati masa kehamilan. Sekitar tiga bulan kedepan, ia diperkirakan bakal melahiran bayi dari pernikahan dengan Stuart Collin. "Saya nggak pernah minta apa pun sama Stuart. Cuma, saya sedih ada laki-laki mau menikah omongnya banyak, tapi setelahnya lupa. Mungkin memang dia nggak ingat," kata Risty.