Maia Estianty Acungkan Kaki Untuk Teroris

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Lebih dari seratus korban tewas akibat teror penembakan dan ledakan bom di kota Paris, Prancis, Jumat (13/11) malam waktu setempat. Peristiwa tersebut mengundang reaksi dari belahan dunia termasuk artis sekaligus musisi, Maia Estianty.

Lewat akun instagram pribadinya, ia mengecam para pelaku aksi teror di sekitaran stadium State de France, Gedung Konser Bataclan, Rue Bichat, Av. De la Republique, Bd. Voltaire, Rue Charonne, Bld Beaumarchais.

"Pray for PARIS... Nggak usah ribut menafsirkan macam macam, kaki saya diancungkan untuk para teroris !!! I condemn the bad deeds terrorist. Terrorists are not taught in any religion. Meneror bukan ajaran agama mana pun #prayforparis," tulis Maia di akun instagramnya @maiaestiantyreal.

Dalam foto tersebut, mantan istri Ahmad Dhani itu menggangkat kaki kirinya dengan latar belakang menara Eiffel.

Sementara itu, penyanyi Anggun C. Sasmi juga mengecam serangan teroris dengan seruannya di media sosial miliknya. "Mereka menyerang orang-orang yang datang ke konser musik, acara olahraga dan yang sedang makan di restoran. Mereka menyerang simbol dari kebahagiaan hidup," tulis Anggun dalam akun @Anggun_Cipta.