Ahmad Dhani Buka Rumah Karaoke Baru

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Musisi Ahmad Dhani terus melebarkan bisnis karaokenya bernama Masterpiece. Ia membuka outlet baru di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (5/11).

"Ya, saya bersyukur, bisnis saya bertambah lagi, semoga bisa terus berkembang dan menjadi tempat hiburan yang baik dan positif," kata Ahmad Dhani saat pembukaan Masterpiece.

Istri Mulan Jameela mengatakan akan terus menambah tempat karaokenya supaya bisa menyamakan usaha karaoke milik Inul Darastista. "Tentunya senang ya tapi kan dibanding punya Mbak Inul masih kurang banyak kalau dilihat dari passion kita untuk terus membangun karaoke keluarga di seluruh Indonesia," kata Dhani.

Meski baru 18 tempat karaoke yang beroperasi, Dhani optimis bisa menyaingi rumah karaoke Inul Daratista. "Kami terus membangun tempat karaoke keluarga di suluruh kota di Indonesia, walaupun sekarang baru 18 yang beroperasi tapi kami sedang bangun sembilan outlet lagi dan targetnya seratus tempat karaoke," kata Dhani.

Dhani mengatakan tempat karaokenya memiliki ciri khas tersendiri. Para tamu yang datang ke tempat karaokenya bisa melihat foto atau lukisan band Dewa 19. "Jadi, kalau disini fotonya (Dewa 19) lengkap, di dalam ruangan ataupun diluar ruangan, terus ada baju Dewa 19 juga disini," kata Dhani.