Rencana Pernikahan Luna Maya Makin Tak Jelas

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Tahun lalu, Luna Maya optimis segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Reino Barrack. Namun kini rencana keduanya melangkah ke jenjang pernikahan semakin tak jelas.

Saat ditanya soal kapan menikah, Luna yang ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (5/11), seakan tak bergairah untuk berkomentar. "Ditanyain ini mulu," kata Luna.

Luna lalu mengatakan jika rencana pernikahan dengan Reino memang sudah ada dan kerap dibicarakan. Namun, untuk kapan tepatnya mereka menikah, Luna belum bisa memastikan. "Tahun ini nggak. Tahu depan belum ada rencana. Nanti kalau jadi, gue undang deh," kata Luna.

Bintang film Cinta Silver ini, mengaku sudah pasrah soal pernikahan. Sebab, target yang diinginkannya selalu meleset dari rencana.

"Pasrah aja. Kalau kejadian ya kejadian. Kalau nggak ya udah‬. Mau dikasih (menikah) lima tahun lagi, sepuluh tahun lagi, yang penting happy. Kalau didoain ya Alhamdulillah. Kalau belum kejadian, ya Tuhan punya rencana lain. Ikhlas aja," ucapnya.

Beredar kabar, hubungan Luna tidak mendapat restu dari orangtua Reino. Hal itu dibantah Luna. Ia bilang yang menjadi kendala, kekasihnya masih belum yakin untuk berumahtangga.

" Keputusan kan di kita, bukan di keluarga. Kalau orangnya belum yakin, belum mau, masa dipaksa. kalau saya sih sudah siap. Perempuan kan menunggu," kata Luna.