Dimanja Ahmad Dhani Lewat Foto-foto Perjalanan Hidup

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Ahmad Dhani terus melebarkan bisnis karaoke miliknya, Masterpiece. Kali ini bertempat di kawasan Gunung Sahari, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Berbeda dengan tempat karaoke yang terlebih dahulu dibangunnya, Masterpiece Gunung Sahari yang memiliki 41 kamar, memberikan suguhan berbeda untuk pengunjungnya. Ahmad Dhani sengaja memajang puluhan foto dirinya di setiap sudut ruangan .

"Itu yang berbeda dengan Masterpiece yang lain. Kalau yang lain mungkin fotonya kurang lengkap atau cuma satu, kalau di sini lengkap. Masyarakat bisa melihat perjalanan hidup saya. Di depan juga ada baju-baju Dewa19," kata Ahmad Dhani saat grand opening Masterpiece Gunung Sahari di Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (5/11).

Kini total tempat karaoke yang dimilikinya berjumlah 18. Dhani berujar senang dengan pencapaian itu. Hanya saja, ia belum cukup puas. Sebab, ia memiliki ambisi untuk membangun outlet karaoke di seluruh kota besar Indonesia.

Bos Republik Cinta Manajemen ini berhasrat menyaingi Inul Daratista, artis pertama yang terjun di bisnis karaoke keluarga.

"Tentunya senang ya (punya rumah karaoke) tapi kan di banding punya Mbak Inul masih kurang banyak. Saat ini kami terus membangun karaoke keluarga di seluruh Indonesia, tentunya kami masih jauh dibanding Mbak Inul, tapi optimis akan mengejar. Sekarang yang sedang dalam pembangunan ada sembilan, targetnya 100," ungkap Dhani.

Agar bersaing dengan tempat karaoke keluarga lainnya, termasuk milik Inul, Dhani berpromosi, jika Masterpiece memang berbeda dari outlet-outlet karaoke lainnya, tidak hanya menyuguhkan sound system terbaik, desain interior yang elegan, Masterpiece juga mengusung konsep nasionalisme.

"Jika kita berkunjung ke setiap outlet Masterpiece, kita bisa melihat bagaimana warna merah putih dan berbagai atribut Indonesia mendominasi di setiap outlet Masterpiece," kata Dhani.