Raffi Ahmad, Janji Untuk Menjaga Ucapan

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Setelah meminta maaf atas ucapannya yang menyinggung wartawan di acara Happy Show, Trans TV, Minggu (1/11), Raffi berjanji akan lebih berhati hati lagi dalam berucap ketika tampil di televisi. Apalagi jika disiarkan secara langsung.

"Kejadian yang baik maupun buruk adalah warna dalam hidup saya. Jadi, mulai saat ini, setiap ada pekerjaan, saya harus lebih teliti dan berhati-hati. Mudah-mudahan, saya lebih tambah dewasa lewat kejadian ini," kata Raffi Ahmad di Gedung Dewan Pers, Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/11).

Menurutnya, kejadian yang menimpanya adalah proses pembelajaran, sekaligus teguran bagi dirinya supaya lebih baik lagi untuk ke depannya. "Tentunya dengan kejadian ini, jadi pembelajaran bagi saya. Ke depannya memang saya akan lebih berhati-hati," kata Raffi.

Sementara itu, Ilham Bintang selaku ketua Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, memberikan apresiasi terhadap pembawa acara musik pagi itu. Ia menilai Raffi mempunyai tanggung jawab karena berani meminta maaf kepada awak media.

"Dengan memberikan permohonan maaf, saya sangat bangga dengan sikap Raffi yang berani. Semoga pembelajaran ini menjadikan Raffi tambah dewasa dan lebih baik lagi untuk ke depannya. Makanya, dengan pernyataan permohonan maaf itu, masalah ini dianggap selesai," kata Ilham Bintang.