“America’s Next Top Model” Ditutup

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Para penggemar acara America's Next Top Model (ANTM) bersiap-siaplah untuk kecewa. Penggagas acara sekaligus host acara tersebut, Tyra Banks sudah mengumumkan program pencarian model berbakat itu akan segera tamat. ANTM berhenti tayang setelah putaran ke-22 yang saat ini sedang mengudara.

"TYRA MAIL! Aku berpikir #ANTM22 harus menjadi penayangan terakhir kami. Ya, aku benar-benar percaya bahwa ini adalah waktunya. Semoga fotomu selalu keren. Tersenyumlah! Tyra”. Begitu tulisan Tyra Banks lewat akun Twitter-nya, @tyranbank, Rabu (14/10).

Supermodel itu juga menulis, episode final ANTM putaran ke-22 yang akan tayang pada 4 Desember 2015 mendatang, bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-41.

Menurut sumber terpercaya kepada Vulture, Banks tidak bercanda soal tamatnya ANTM setelah putaran ke-22. Acara yang telah berlangsung selama 12 tahun ini dinilai Banks memang harus berakhir.

Lewat akun Instagram pribadinya, Banks juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung acara tersebut sehingga bisa terus mengudara hingga 12 tahun. ANTM diadaptasi di banyak negara, seperti di Inggris, Kanada, dan beberapa negara Asia.

"Kami adalah reality show pertama yang mengangkat tentang dunia fashion. Aku tak pernah berpikir bahwa ide kecilku akan membuat orang-orang di mana pun berpikir berbeda saat berpose di depan kamera. Aku juga tak pernah berpikir bahwa kami bisa terus hingga mencapai putaran ke-22...," tulisnya lagi.

Lewat tulisan yang diunggahnya, Banks berharap para penonton ANTM akan terus terinspirasi dan percaya diri dengan keunikan yang ada dalam dirinya masing-masing. ANTM adalah acara pionir yang berkisah tentang kompetisi orang biasa untuk bisa menjadi seorang model profesional. Tak sedikit kontestan ANTM yang akhirnya sukses berkarier menjadi seorang model.