Delapan Berlian di Cincin Kawin Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Celebnews
Typography

 

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie resmi menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10), setelah mengucapkan janji suci pernikahan di depan Romo Agam (Foto/ist)

 

C&R Digital - Pasangan suami istri, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memberitahu arti cicin perkawinannya. Diakuinya, cincin kawinnya mempunyai arti khusus dalam perjalanan cintanya.

"Cincin kawin ini terdapat delapan diamond karena kisah cinta aku dan Glenn itu selama delapan tahun," kata Chelsea.

Chelsea mengatakan cincin kawinnya itu merupakan kado spesial dari ayah kandungnya, Yacub Wijaya. Sebab, sang ayah yang memberikan dan membuatkan cincin kawinnya tersebut. "Ini spesial karena yang membuat papa saya sendiri," kata Chelsea.

Sebelumnya, sang ayah menawarkan cincin kawinnya itu dikelilingi dengan diamond. Namun, Chelsea merubah sesuai dengan keinginannya.

"Tadinya papa bilang diamond-nya muter mengelilingi cincin, tapi aku bilang 8 saja diamond-nya, itu angka berarti buat aku dan Glenn," kata wanita kelahiran 23 tahun silam ini tanpa memberi tahu secara detail, terutama soal jenis dan jumlah karat di cincin pernikahannya.

"Berapa karatnya belum tanya papa karena ngga mau di jual. Pokoknya ini hadiah dari papa buat kita yang sangat istimewa banget," kata Chelsea tersenyum