Chelsea Olivia, Pakai Gaun Pengantin Berbobot 20 Kilogram

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Saat melangsungkan pemberkatan pernikahan, artis Chelsea Olivia tampak cantik seperti putri cinderella. Dengan gaun pengantin berwarna putih bermotif ball gown serta kain tudung yang menutupi wajahnya.

Menurut Chelsea, tampil cantik di hari pernikahan merupakan suatu keharusan karena momentum tersebut sangat bersejarah dalam hidupnya.

"Aku senang banget pakai gaun pengantin model Ball Gown di hari ini (pemberkatan pernikahan), jadi kayak cinderella," kata Chelsea Chelsea Olivia saat menggelar jumpa pres di hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (1/10).

Diakuinya, konsep gaun pengantin seperti ini sudah diimpikan Chelsea sejak lama. Maka dari itu, ia melibatkan designer ternama yakni Hian Tjen.

Chelsea mengatakan gaun pengantinnya ini memiliki bobot 20 kilogram di mana terdapat 2500 titik swarovski yang dikirim dari negara Italia.

"Ini pakaiannya beratnya sekitar 20 kilogram, lumayan ya, berat kalau buat jalan, tapi nggak apa- apa, aku senang dan bahagia bahagia sekali," kata Chelsea sembari tersenyum.

"Gaun ini diciptakan dengan menyesuaikan karakter dia supaya seperti royal wedding karena banyak diimpikan sama penggemar mereka. Jadi kayak Cinderella," kata wedding conceptor, Caren Delano.