Sah Jadi Suami - Istri, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Gelar Private Party

Celebnews
Typography

 

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie resmi menikah di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10), setelah mengucapkan janji suci pernikahan di depan Romo Agam (Foto/ist)

 

C&R Digital -  Setelah melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10), Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie langsung menggelar private party di hotel Borobudur, Jakarta.

"Puji tuhan, hari ini pemberkatan sudah selesai tapi nanti kami membuat acara private bersama keluarga," kata Chelsea Olivia saat menggelar jumpa pers di hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (1/9).

Chelsea mengatakan hanya mengundang keluarga dan saudara dekat untuk hadir di acara private party-nya. Sayang, ia enggan menjelaskan lebih detail soal acara private party tersebut.

Sementara itu, baik Chelsea dan Glenn merasa lega karena proses pemberkatan pernikahan berjalan lancar sesuai dengan rencana.

"Akhirnya, berjalan dengan lancar, tadi rangkaian pemberkatan dimulai sekitar jam 11.00 WIB, tadi kami berdua sudah diberkati di Gereja Katedral, kami sudah sah (suami-istri).
Senang dan bahagia sekali, pemberkataan ini dihadiri dan disaksikan oleh keluarga, saudara, kerabat dan sahabat," kata Chelsea.

Lalu dilanjutkan oleh Glenn. "Hari ini yang sangat dinantikan karena kami sudah mempersiapkan sekian lama. Akhirnya, setelah seminggu dipingit dan nggak kontekan (komunikasi), kami bisa bertemu di altas (pelaminan), deg-degan, terharu dan sekarang sudah resmi,"

Setelah menggelar acara private party, Chelsea dan Glenn akan menginap di hotel Borobudur, Jakarta sampai mereka menggelar acara resepsi pernikahan di hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 3 Oktober 2015 mendatang.