Glenn Alinskie - Chelsea Olivia Menikah di Gereja Katedral 1 Oktober

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Pernikahan pasangan selebritis, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tinggal menghitung waktu. Pasalnya, pasangan yang berpacaran selama delapan tahun ini akan melangsungkan pernikahannya di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pada 1 Oktober 2015.

Sebelum menggelar acara pemberkatan pernikahan. Chelsea mengungkapkan rasa syukur di akun sosial media miliknya. Lantaran, ia bisa merealisasikan impiannya.

"Pada saat pertama kali saya masuk ke lorong gereja ini bersama dengan Dia (Glenn), saat itulah ternyata saya sudah mengucapkan janji dengannya "Aku ingin menikah disini!".. Merinding kalau ingat ucapan itu, hanya ucapan anak kecil yang kegirangan diajakin ke katedral. Tuhan Mengabulkan Impian Pernikahan Itu Terimakasih Tuhan. (Note:sampai ketemu di depan Altar sayang, i love you )," tulis Chelsea di akun Instagramnya.

Undangan pernikahan mereka juga sudah disebar. Undangan pernikahan mereka berbentuk kotak berwarna biru. Di dalam undangan tersebut tertulis Alinskie dan Chelsea Olivia akan melangsungkan pemberkatan pernikahan pada Kamis, 1 Oktober, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pukul 11.00 WIB.

Setelah itu, mereka akan melangsungkan resepsi pernikahan di hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat pada 3 Oktober 2015 pukul 19.00 WIB. Beberapa waktu lalu, Chelsea mengatakan akan mengundang seluruh keluarga, sahabat, kerabat. Begitupun dengan calon suaminya, Glenn Alinskie.

"Kita menyebar sekitar 1000 undangan, Kita juga sudah fitting, ya sudah final semuanya," kata Chelsea.

Untuk diketahui, Glenn dan Chelsea sudah melangsungkan lamaran pada hari ulang tahunnya Chelsea ke-22 pada 29 Juli 2014 silam. Bahkan, mereka juga membuat perjanjian pra nikah pada 6 September 2015.