Zaskia Sungkar, Akan Merayakan Idul Adha di Belanda

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Artis Zaskia Sungkar akan bertolak ke benua Eropa, Rabu (9/8) nanti. Soalnya, ia akan berpartisipasi dalam fashion show London Collection, Oxford Fashion Studio di Devonshire Square London, Inggris pada 19 September 2015 mendatang.

"Aku ikut fashion show hanya sehari, tapi aku stay di Inggris sekitar semingguan karena nanti ada foto shoot, video shoot dan campaign juga," kata Zaskita Sungkar saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/8)

Istri Irwansyah itu mengatakan akan berada di benua Eropa sekitar dua minggu. Makanya, ia berencana jalan - jalan keliling Eropa. Sayang, ia enggan menyebutkan kota dan negara mana yang akan disambanginya.

Namun, ia membocorkan sedikit. Pasalnya, ia bersama suami beserta keluarganya akan merayakan hari raya Idul Adha di Belanda pada 24 September 2015.

Zaskia mengaku baru pertama kalinya merayakan hari raya Idul Adha di Belanda. "Ya, nanti ke Belanda. Kita merayakan Idul Adha di sana karena di sana ada keluarga juga. Orangtuaku (suami baru mamahnya Zaskia) punya rumah di sana," kata Zaskia Sungkar

Meski begitu, Zaskia belum mengetahui masjid atau tempat ibadah untuk salat Idul Adha di negara yang terkenal dengan kincir anginnya itu. "Nanti tanya sama papa, kebetulan papa kan seorang mualaf, kita akan solat bersama sama," kata Zaskia Sungkar.