Glenn Alinski - Chelsea Olivia, Menikah 1 Oktober 2015

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Pasangan selebritis, Glenn Alinski dan Chelsea Olivia akhirnya mengumkan tanggal pernikahannya. Pasangan yang berpacaran selama delapan tahun ini, memilih tanggal 1 Oktober 2015 sebagai hari pernikahannya.

"Kita nggak ada itung - itungan tanggal. menurut saya semua hari itu baik. Kenapa nikah di bulan Oktober ? Ini memang waktunya pas saja," kata Chelsea saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/9).

"Dilihat dari al kitab, Oktober bagus. Tanggal 1 Oktober itu Kamis, hari Kamis itu bagus," sambungnya.

Sayang, Glenn dan Chelsea masih merahasiakan tempat pemberkatan hari pernikahannya. Keduanya hanya menginformasikan acara resepsi pernikahannya. "Ya maaf, nanti resepsinya dua hari setelah pemberkatan. Kita menyebar sekitar 1000 undangan, Kita juga sudah fitting, ya sudah final semuanya," kata Chelsea.

Wanita kelahiran Lampung, Sumatra 29 Juli 1992 ini pun meminta maaf perihal merahasiakan hari bahagia sejak beberapa bulan terakhir. "Dari awal tahun, memang sudah banyak wartawan yang bertanya. Ada yang bilang Februari tahun depan. Tapi, ini sudah saat aku kasih tahu tanggal dan bulannya. Bukan sama sekali untuk menutupi. Kami sudah berembuk sama keluarga karena kalau memngumumkan tanggal pernikahan jauh-jauh hari itu pamali. Yang namanya manusia rencana bisa maju atau mundur," jelas Chelsea.