Sidang Cerai Risty Tagor - Stuart Collin Digelar 28 September

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Artis Risty Tagor mengajukan permohonan gugatan cerai atas suaminya, Stuart Collin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 20 Agustus 2015. Berkas gugatan terdaftar dengan nomor 2138/pdt.g/2015/PAJS.

Rencananya, sidang cerai perdana digelar pada 28 September 2015 mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Risty Tagor, Ina Rahman.

"Risty sidang 28 September, sidang pertama," tulis Ina Rachman SH melalui pesan singkat, blackberry messanger kepada wartawan, Selasa (25/8).

Seperti diketahui, rumah tangga Risty dengan Stu tak berjalan mulus. Baru tiga bulan menikah, pasangan yang resmi menikah pada 19 April 2015 ini sudah pisah rumah.

Akhirnya Risty pun menggugat cerai suaminya dengan alasan Stu yang berubah 180 derajat setelah menikah.

Menjalani sidang cerai bukan pengalaman pertama bagi Risty. Sebelumnya ia sudah pernah menikah dengan Rifky Balweel pada 2010.

Awalnya pernikahan mereka adem ayem. Sampai akhirnya pada 21 Agustus 2014, Risty mengajukan gugatan cerai di pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka pun resmi bercerai pada September 2014. Dari pernikahannya dengan Rifky, Risty dianugerahi seorang anak bernama Arsen Raffa Balweel.