Ahmad Dhani, Curiga Ayah Farhat Abbas Intervensi Hakim

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Orang nomor satu di Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani mencurigai keterlibatan mantan Hakim Agung yang kini menjabat Wakil Ketua Komisi Yudisial, Abbas Said dalam perkaranya melawan Farhat Abbas. Seperti diketahui Abbas Said adalah ayah dari Farhat Abbas.

Kecurigaan Dhani lantaran munculnya Abbas Said di sidang pra peradilan Farhat Abbas melawan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (21/8).

Kubu Dhani curiga kehadiran Abbas Said untuk mengintervensi hakim yang menangani kasus putranya. Menurut Dhani janggal seorang anggota Komisi Yudisial mendatangi PN Jakarta Selatan pada sore hari setelah sidang selesai.

Pengacara Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah yang sempat berpapasan dengan Abbas Said di PN Jakarta Selatan, bahkan sempat adu mulut dengan Abbas Said.

"Nah, kita sempat curiga, apalagi insiden kemarin saudara RA ketemu bapaknya FA dan terjadi insiden kecil, Kita patut pertanyakan," kata Ahmad Dhani saat ditemui di kediamannya kawasan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (23/8).

Kecurigaan itu semakin kuat lantaran berkas laporan Dhani di Polda Metro Jaya tak kunjung P-21. Apalagi beredar kabar status Farhat sebagai tersangka akan dianulir.

"Saya harap jaksa tetap melanjutkan supaya sampai hasilnya P21. Kalau dianulir, kami akan laporkan hakim karena saya punya rekaman pada saat tanggal 4 Juli 2015 bahwa ada percakapan orang tuanya akan datang ke PN Jaksel," kata Ramdan.