Kerja Bareng, Liburan Bareng

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Ingin menambah kekompakan, sejumlah artis yang membintangi sinetron 7 Manusia Harimau memanfaatkan libur Hari Raya Idul Fitri untuk refreshing dengan berekreasi bareng ke Bali. Di sana mereka makan dan ke pantai bersama.

Setelah mendengar SinemArt Productions akan memberi libur syuting selama seminggu pada saat Hari Raya Idul Fitri, sejumlah artis yang membintangi sinetron 7 Manusia Harimau kompakan janjian akan berlibur bareng ke Bali. Mereka pun memesan tiket pesawat dan mem-booking kamar hotel sejak awal bulan Juli. Mereka ingin menikmati liburan bareng di Bali agar bisa fresh pasca liburan.

“Sejak di Jakarta, kami sudah membayangkan, wah pasti seru nih kalau kami rekreasi bareng ke Bali. Pergi ke pantai dan menikmati wisata kuliner bareng. Wow banget. Selama ini kan kami hanya kerja bareng, belum pernah liburan bareng. Jadi kami yakin pasti seru,” ujar Ratu Dewi Imasy yang berperan sebagai ibunya Gumara saat dijumpai di lokasi syuting sinetron 7 Manusia Harimau di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (29/7).

Para artis yang rekreasi bareng ke Bali di antaranya Ratu Dewi Imasy, Adjie Pangestu, Samuel Zylgwyn, Samuel Rizal, Syahnaz Sadiqah, Juan Christian, Ichal Muhammad, Vera Detty, Ferry Sahertian, dan lain-lain. “Berangkatnya kami beda-beda. Tetapi janjian ketemu di Seminyak, Bali,” ungkap Ratu Dewi Imasy.

Selama tiga hari dua malam, para artis sinetron 7 Manusia Harimau pun menikmati liburan mereka di Seminyak. Dengan menyewa beberapa mobil, setiap hari para artis tersebut jalan-jalan berkeliling kawasan wisata itu. Mereka mengunjungi restoran-restoran terkenal di Bali, seperti restoran Bebek Betutu, Mozaic, Biku, hingga restoran Binok. Masing-masing restoran tersebut mempunyai menu unggulan yang berbeda-beda. Restoran Bebek Betutu dengan menu bebeknya, restoran Binok dengan seafood-nya.

Setiap sore, para artis ini menikmati sunset dari pantai yang berbeda-beda. Antara lain dari teras restoran Mozaic yang langsung berhubungan dengan pantai, dari teras restoran LK Brown yang berada di atas tebing, namun pemandangannya langsung ke laut lepas.

“Beda lo rasanya menikmati sunset dari pantai yang landai, dengan dari atas tebing. Tetapi dua-duanya sama-sama indah,” kata Ratu Dewi Imasy.

Hal senada juga diungkapkan oleh Syahnaz Sadiqah yang berperan sebagai Karina. Selama di Bali ia benar-benar bisa menikmati suasana sunset di pantai yang indah.

“Tetapi di antara kami, tidak ada yang berani berenang di laut. Soalnya udaranya panas, jadi takut kulitnya hitam. Hahaha,” kata adik Raffi Ahmad ini.

Liburan bareng ternyata benar-benar membuat pikiran para artis tersebut merasa fresh. Imbasnya mereka juga merasa semakin kompak, karena selama berlibur bisa membicarakan berbagai macam hal sambil bercanda. “Rekreasi bareng semakin meningkatkan chemistry di antara kami,” kata Ichal Muhammad.

Pada hari terakhir, Rabu (22/7) rencananya mereka akan memborong buah tangan untuk dibawa pulang ke Jakarta. Sayangnya, saat mereka akan pulang ke Jakarta, ternyata ada gangguan cuaca di Bali yang diakibatkan oleh dampak erupsi Gunung Raung. Mereka mendengar kabar Bandara Ngurah Rai ditutup.

Para artis tersebut pun jadi panik. Mereka jadi batal membeli oleh-oleh. Mereka terpaksa langsung konsentrasi dengan perubahan jadwal penerbangan di bandara. Bahkan mereka sempat terlantar di Bandara Ngurah Rai Bali karena tidak ada jadwal penerbangan yang pasti.

“Kami diperintahkan tetap ke bandara. Tetapi jadwal penerbangannya tidak jelas, sampai pengaruh erupsi Gunung Raung sudah cukup aman untuk penerbangan. Untungnya jadwal penerbangan saya tidak terlalu lama ditunda. Saya datang ke bandara pukul 18.30, saya baru bisa naik ke pesawat pukul 23.30. Hahaha,” kata Ratu Dewi Imasy.

Meski saat kembali ke Jakarta para artis tersebut sempat mengalami kesulitan, namun mereka mengaku senang bisa berlibur bareng ke Bali. “Kembali ke Jakarta benar-benar bisa fresh sih, walaupun saat akan pulang, sempat panik. Hahaha,” kata Ichal Muhammad.