Stuart Collin, Sayangkan Risty Tagor Ajukan Gugatan Cerai

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Risty Tagor sudah mengajukan gugatan cerai atas Stuart Collin, suaminya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terhitung Kamis, (20/8). Lantas bagaimanakah tanggapan Stu—sapaan akrab Stuar Collin—atas gugatan yang dilayangkan istrinya itu?

Stu yang hampir satu bulan pisah rumah, kaget dengan langkah yang diambil istrinya. Ia sama sekali tak menyangka Risty mengambil jalan perceraian untuk menyelesaikan persoalan rumatangganya.

“Ia belum banyak bicara mengenai ini. Ia hanya bilang kecewa, kaget dan sedih. dia bilang nikah baik-baik kenapa akhirnya harus begini,” kata Agung, manajer Stu saat dihubungi wartawan, Kamis (20/8).

Apabila Risty berkata banyak persoalan rumahtangganya kepada media beberapa waktu lalu, berbeda dengan Stu. Melalui Agung, Stu berkata jika tidak akan menggelar jumpa media untuk meluruskan ucapan Risty, meski menyudutkan dirinya sekalipun.

Menurut Stu, keburukan dalam rumah tangga adalah keburukan suami. Jadi sudah sepantasnya, ia yang menanggung beban karena suami adalah kepala rumah tangga.

“Hasil saya bicara sama Stu, Dia nggak akan preskon atau apapun. Biarlah semua jadi bebannya. Apalagi kondisi istrinya kan sedang mengandung. Ia takut kalau dia bicara, akan terjadi sesuatu dengan kandungan Risty. Ia juga takut akan ada beberapa pihak yang tersakiti dan melebar ke mana-mana,” kata Agung.

Menyoal tudingan Risty jika Stu sempat menjejalkan sambal ke anak Risty, Stu juga tak mau menjawab. “Itu dia tadi. Stu tak mau menanggapi. Nanti malah jadi meluas. Stu bilang biar itu hanya dia, Risty dan Allah yang tau kebenarannya,” ujarnya.