Raffi Ahmad, Tidak Abadikan Persalinan Istri

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad telah dikaruniai bayi laki laki bernama Rafathar Maliq Ahmad melalui operasi caesar di rumah sakit umum (RSU) Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8).

Ditemui di RSU tersebut pada Rabu (19/8), Raffi Ahmad bercerita jika tidak mengabadikan momen persalinan istrinya. "Awalnya, mau di video-in saat melahirkan, tapi tidak jadi karena mama Rita jijian dengan darah," cerita Raffi.

Raffi juga bercerita soal dirinya yang sempat dihantam rasa cemas menanti anak pertamanya lahir."Jadi, pas memandu program Dahsyat di hari Jumat pagi, Gigi telepon, dia bilang sudah keluar bercak darah sama lendir. Terus, aku berusaha menenangkan dia dan aku langsung telepon dokter, lalu disarankan dokter untuk dibawa ke rumah sakit," kata Raffi.

Setelah selesai memandu program musik pagi, Raffi langsung bergegas meluncur ke rumah sakit. "Dia (Nagita) ke rumah sakit sama mama Rita. Aku juga nggak tahu awalnya, mau lahiran normal atau caesar. Gigi sih inginnya normal waktu itu, tapi disarankan dokter operasai caesar," kata Raffi.

Keinginan lahiran secara normal akhirnya kandas karena air ketubannya sudah pecah terlebih dahulu. "Pas Subuh, pecah ketubannya, aku juga kesakitan jadi nggak banyak ngomong aku. Terus, dokter juga langsung bilang segera di caesar karena kontraksi sudah seharian. Sempet ngeri tapi alhamdulillah semuanya lancar," kenang Raffi.