Ibu Risty Tagor, Sesalkan Stuart Collin Berubah

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin diambang kehancuran. Latar belakang permasalah itu dikarenakan perlakuan kasar Stu kepada anak Risty, Arsen Raffa Balweel.

"Memang ada masalah internal (jejalkan sambal). Tapi nggak bisa menjelaskan secara detail. Itu disaksikan karyawan, saya nggak menyangka," kata ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia saat ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8).

Menurut ibunda Risty, sebelum menikah, Stu berusaha berbuat baik kepada anak tirinya itu. Sayang, sikap dan prilakunya berubah 180 derajat setelah menikah.

Atas perbuatan itu, Arsen sedikit mengalami trauma kepada ayah tirinya.

"Benci sih nggak. Tapi ya namanya anak kecil trauma pasti ada, setelah itu nggak ketemu lagi," katanya.

Kabar tersebut juga sampai ke telinga mantan suaminya Risty, Rifky Balweel. "Kalau Rifky urusan dengan Arsen, pastinya dia kecewa. Sosok Stuart sebelumnya baik sekali, dia saleh," kata Tjut Mutia.

Sekedar informasi, Risty Tagor dan Stuart Collin menikah di Bogor pada 19 April 2015. Sebelumnya Risty pernah menikah dengan Rifky Balweel. Namun, bercerai pada 25 September 2014. Dari pernikahan dengan Rifky, Risty dikaruniai anak bernama Arsen Raffa Balweel.