Risty Tagor, Benarkan Sudah Pisah Rumah dengan Stuart Collin

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Sejak sebulan yang lalu, rumah tangga pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin dikabarkan tidak harmonis. Hal tersebut dibenarkan oleh Risty saat mengklarifikasi soal bahtera rumah tangganya di kediamannya, jalan Bima 1, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8).

"Kalau ditanya kebenarannya soal pisah rumah ? Itu iya, kami pisah sekitar sebulan lalu karena dia (Stuart) meninggalkan saya saat lagi di opname," kata Risty.

Pasangan yang menikah di hotel Novotel, Bogor (19/4) silam itu, pisah rumah sebelum hari raya Idul Fitri. Stu--sapaan akrab Stuart Collin--memilih merayakan lebaran tanpa Risty dan tak kunjung pulang hingga sekarang.

Risty tak menjelaskan mengapa Stu belum kembali ke rumah. "Saya memang lebaran nggak ikut dia ke Bogor karena saya masih bed rest. -Maaf-Pipis dan buang air besar aja di kasur, jadi mama yang mengurus saya," kata Risty.

Risty menjelaskan jika kondisi kesehatannya bukanlah rekayasa. "Memang lagi begitu keadaanya, bisa ditanya saja sama orang rumah saya, saya di kamar saja dan nggak boleh banyak gerak," kata Risty.

Dalam kesempatan ini, Risty pun meminta maaf kepada seluruh media. Pasalnya, ia tak bermaksud menghindar apalagi menyembunyikan permasalahan keluarganya ini.

"Saya lihat beritanya karena katanya saya menghindar. Nggak ya, saya baru sembuh dari bed rest karena saya kebanyakan di kasur. Karena ada gangguan kesehatan dan kehamilanku sekarang ini. Saya enggak ke mana-mana di rumah ini terus," kata Risty.