Prilly Latuconsina, Dicecar 20 Pertanyaan Soal Kasus Foto Bugil Mirip Dirinya

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Pemain sinetron, Prilly Latuconsina baru saja selesai diperiksa tim penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/8).

Pemeriksaan terbilang cepat karena Prilly tiba di Ditreskrimsus sekitar pukul 11.20 WIB dan selesai pukul 12.30 WIB.

"Tadi aku ditanyain soal kronologisnya, aku berikan keterangan dan informasi yang didapat dari foto-fotonya. Aku ditanya 18 sampai 20 pertanyaan. Untungnya, pertanyaannya nggak menyulitkan karena aku laporkan yang sudah jelas dan buktinya sangat lengkap," kata Prilly saat ditemui di Reskrimsus, Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/8).

Saat diperiksa tim penyidik, wanita kelahiran Tanggerang, Jawa Barat, 15 Oktober 1996 ini membawa barang bukti serta memberikan keterangan sesuai dengan fakta peristiwa. "Aku bawa bukti medis sama capture akun yang menghina diriku," kata Prilly.

Prilly berharap kasusnya bisa cepat selesai sesuai yang diharapkan agar sang pelaku jera dan bisa mencegah orang lain berbuat seperti pelaku. "Tergantung pihak yang berwajib, mau dimasukin penjara atau didenda. Aku laporkan ini karena aku ingin menolong dia (haters) untuk memberi pelajaran," kata Prilly.

Seperti diketahui, Prilly melaporkan melaporkan dua haters atas dugaan melakukan fitnah dan pelecehan terhadapnya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (31/7/2015).