Prilly Latuconsina, Lebih Damai Usai Laporkan Haters

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Semenjak foto bugil mirip dirinya beredar, akun media sosial artis Prilly Latuconsina ramai dengan komentar dari fans yang membela dan hatters yang menggunjingnya. Prilly menjadi risi dengan hal itu.

"Aku sangat risi aja karena akun instagramku setiap hari komennya begituan. Foto itu memancing pertengkaran antara fans dan haters," kata Prilly Latuconsina usai diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus), Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/8).

Komentar itu juga membuat keluarga besar Latuconsina kesal dan geram, khususnya, orangtuanya. "Automatis, keluarga marah, mama yang suka baca sosial mediaku, dia juga emosi dan kesal," kata bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Suasana damai baru diadapatnya usai membuat laporan kasus pencemaran nama baik dan fitnah ke Polda Metro Jaya. Akun media sosial miliknya pun sudah sepi dari komentar buruk soal foto bugil mirip dirinya tersebut.

"Aku melaporkan ini karena sudah keterlauan dan kalau nggak ambil tindakan mereka bisa seenaknya. Buktinya, setelah aku laporkan ini, sosial media aku lebih damai," kata Prilly.