Diperiksa Polisi, Prilly Latuconsina Bawa Bukti Tes Keperawanan

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Pemain sinetron, Prilly Latuconsina memenuhi panggilan pihak Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/8) untuk menindaklanjuti kasus foto bugil mirip dirinya yang tersebar luas di dunia maya atau internet.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) sekitar pukul 11.20 WIB dengan mobil Nissan Elegrand berwarna putih. Prilly didampingi oleh kakeknya sekaligus kuasa hukumnya, Siddik Latuconsina dan ayahnya, Muhammad Rizal Latuconsina.

"Ini panggilan pertama aku dari pihak kepolisian. Aku akan diperiksa dan aku akan memberikan bukti tambahan," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di Ditreskrimsus Polda, Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/8).

Wanita kelahiran Tanggerang, Jawa Barat, 15 Oktober 1996 ini akan memberikan keterangan dengan detail serta menunjukkan beberapa bukti tambahan kepada tim penyidik kepolisian.

"Bawa bukti yang diminta, jadi, sekarang aku menambahkan buktinya seperti account yang fitnah aku dan bukti medis soal laporan yang account bilang aku itu sudah tidak perawanan," kata Prilly.

Untuk lebih menguatkan dirinya tidak bersalah dan membuktikan keperawannya. Prilly langsung periksa keperawannya di rumah sakit, beberapa waktu lalu. "Aku diperiksa terkait ketidak perawanan gitu. Aku di tes di rumah sakit Mitra Keluarga Cibubur," kata Prilly.