Hamil, Donita Baru Mengenal Kata Pamali

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Bintang sinetron Donita saat ini tengah mengandung buah cintanya dengan Adi Nugroho. Sejak hamil, ia banyak dibatasi oleh orangtuanya untuk melakukan aktivitas yang "dilarang" untuk ibu hamil. Ibunya menyebut itu pamali. istilah yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia itu, diakui Donita baru diketahuinya saat ia hamil.

"Nah itu dia, mamahku itu kan orang Sunda. Jadi, kalau aku mau melakukan aktifitas, dia suka bilang itu pamali," kata Donita saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/7).

Awalnya, Donita tak mengerti apa artinya pamali. Makanya, ia sering ditegur oleh orangtuanya. Setelah mengetahuinya, ia berusaha tak melakukan. "Sebenarnya, aku nggak tau pamali, jadi setiap mau melakukan ini itu, aku tanya, apakah ini pamali atau nggak ya ?," kata wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 14 Febuari 1989 ini.

Semenjak dinyatakan hamil oleh dokter kandungan, berat badan Donita berangsur naik. Namun, bukan suatu penghalang untuk tetap beraktivitas. "Jaga kondisi tubuh sih masih tetap ya, semoga aku dan janinku ini sehat sampai lahiran," harap Donita.