Donita, Serunya Berakting Bareng Suami

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Lantaran berakting dengan sang suami, banyak keseruan yang dirasakan dua artis perempuan cantik ini, yaitu Donita dan Alyssa Soebandono. Donita misalnya mengaku sering mengalami kejadian unik dan bahkan menggelikan saat take syuting pengambilan adegan bersama Adi Nugroho.

“Ketika ada sebuah adegan di tempat tidur di rumah sakit, Adi sempat tertidur beneran lo. Saya kesal banget. Sempat saya tegur. Hehe. Untung saja dia cuma tidur sebentar,” ucap Donita, dijumpai di RCTI, pekan lalu.

Dari semua kejadian, scene atau adegan tersebut, yang membuat Donita sangat berkesan sekaligus geli, ya, insiden Adi yang tertidur pulas itu. Pasalnya, saat adegan tersebut diambil, Adi kebablasan tidur dan malahan tidak melakukan dialog sebagaimana mestinya.

Sampai akhirnya sutradara meng-cut adegan, dan para kru termasuk Donita terpingkal-pingkal. “Enggak tahu mengapa bisa gitu ya? Mungkin dia kecapekan atau karena dia nyaman syuting bareng aku,” kata Donita terkekeh.

Di sinetron ini, Donita dan Adi yang menikah pada 6 September 2014 lalu, memang berperan sebagai pasangan suami-istri. Tetapi, mereka memerankan tokoh yang karakternya berbeda 180 derajat dengan keseharian mereka sendiri. Adi memerankan karakter pria bernama Amar, yang mempunyai penyakit jantung. Dan, Donita menjadi Dinda, istrinya Amar, yang berprofesi seorang desainer.

Dinda digambarkan sehari-hari berhijab. “Dalam sinetron ini kami menghadapi konflik, salah satunya ada orang ketiga, orang tua, yang menjadi masalah. Nah, dalam sinetron aku digambarkan bagaimana harus sabar menghadapi suami,” tandas Donita.