Zaskia Sungkar, Pusing Ramadan

Celebnews
Typography

 

 

C&R Digital - Zaskia sungkar bersyukur. Usaha pakaian yang digelutinya bersama sang suami, Irwansyah, sejak beberapa tahun lalu, berkembang pesat dalam kurun waktu yang terbilang singkat.

Kini usahanya tak hanya terfokus dengan busana muslim, namun ada juga pakaian santai, hingga pakaian formal.

Setiap ramadan datang, Zaskia mengaku selalu kerepotan melayani permintaan dari konsumen. Terutama untuk busana muslim. Pun demikian dengan ramadan tahun ini.

Padahal, ia sudah belajar dari pengalaman tahun lalu dengan mempersiapkan stok pakaian cukup banyak untuk mengantisipasi lonjakan pembeli.

"Pusing, bulan ramadan banyak produksi sampai sekarang ini banyak yang belum selesai. Sementara, tanggung jawab ke cabang juga belum selesai. Lumayan ya, cukup pusing," kata Zaskia saat ditemui di acara A Celebration of Inspirasi Wardah Days, di Senayan City, Kamis (26/6).

Yang membuat Zaskia pusing, adalah pekerjanya yang sudah minta mudik lebaran. Sementara permintaan masih terus berdatangan.

"Aku pusing karena para pekerja aku minta izin pulang kampung. Jadi, yang ada (pegawai) itu aku maksimalkan. Untungnya stock masih ada, jadi sedikit santai. Tapi, kalau disuruh jahit lagi ya nggak mungkin. Karena sebentar lagi penjahit minta mudik," ucapnya.

Zaskia sadar kesejahteraan pekerja lebih penting daripada mengejar harta yang bisa dikejar lain waktu. "Kalau melihat ke atas terus nggak ada hentinya," kata Zaskia.